IDFL-Forum.com
Results 1 to 8 of 8

Thread: Cara hardsub video dengan subtitle bertipe .ass

  1. #1


    Marihot's Avatar
    User ID
    134066
    Join Date
    April 24th, 2015
    Location
    Kamar.
    Posts
    3,831
    Thanks
    2,362
    Thanked
    3,737
    Rep Power
    24079


    Aku suka Mangga

     

    Cara hardsub video dengan subtitle bertipe .ass

    Maaf agan-agan encoder sekalian, saya mau tanya bisa gak ya kalo kita memasukan subtitle bertipe .ass menjadi hardsub dengan handbrake ? kalo bisa mohon pencerahanya, atau kalo tidak adakah cara lain untuk membuat subtitle bertipe .ass menjadi hardsub ? terima kasih sebelumnya

  2. The Following User Says Thank You to Marihot For This Useful Post:


  3. #2




    suketi's Avatar
    User ID
    145455
    Join Date
    September 3rd, 2015
    Posts
    1,226
    Thanks
    11
    Thanked
    1,790
    Rep Power
    5849


    Diputer, dijilat, dicelupin

     

    Dulu pake apa yah Lupa.. Udah lama...

  4. The Following 2 Users Say Thank You to suketi For This Useful Post:


  5. #3


    Marihot's Avatar
    User ID
    134066
    Join Date
    April 24th, 2015
    Location
    Kamar.
    Posts
    3,831
    Thanks
    2,362
    Thanked
    3,737
    Rep Power
    24079


    Aku suka Mangga

     

    Quote Originally Posted by suketi View Post
    Dulu pake apa yah Lupa.. Udah lama...
    Aduh bang keti jangan lupa dong yang kayak di yutube abang kemaren gimana cara masukin subnya

  6. #4


    H. Aditya Pratama's Avatar
    User ID
    104975
    Join Date
    July 12th, 2014
    Location
    Rumah
    Posts
    1,599
    Thanks
    2,940
    Thanked
    1,899
    Rep Power
    461681


    Gak tau ah males.. pen beli
    truk

     


    penjual DVD bajakan..

  7. The Following 2 Users Say Thank You to H. Aditya Pratama For This Useful Post:


  8. #5


    ariel.nugie's Avatar
    User ID
    121190
    Join Date
    December 6th, 2014
    Location
    Makassar dan Soppeng
    Posts
    485
    Thanks
    385
    Thanked
    1,485
    Rep Power
    43437


    Musuh terbesar umat manusia
    adalah kebenaran yang
    disembunyikan

     

    Pakai megui bisa, dulu ada tutorialnya di sini aku baca... nggak tahu dah di mana sekarang... coba cari aja di sini... seingatku memang pernah aku baca dulu

  9. The Following 2 Users Say Thank You to ariel.nugie For This Useful Post:


  10. #6


    Marihot's Avatar
    User ID
    134066
    Join Date
    April 24th, 2015
    Location
    Kamar.
    Posts
    3,831
    Thanks
    2,362
    Thanked
    3,737
    Rep Power
    24079


    Aku suka Mangga

     

    Quote Originally Posted by H. Aditya Pratama View Post

    penjual DVD bajakan..
    sembarangan DVD udah gak laku sekarang jamanya isi hardik

    Quote Originally Posted by ariel.nugie View Post
    Pakai megui bisa, dulu ada tutorialnya di sini aku baca... nggak tahu dah di mana sekarang... coba cari aja di sini... seingatku memang pernah aku baca dulu
    Oke bang ariel thanks atas infonya, ntar aku cari treadnya

  11. The Following User Says Thank You to Marihot For This Useful Post:


  12. #7



    User ID
    173329
    Join Date
    March 3rd, 2017
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked
    1
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    subtitlenya dimuxed dlu ke videonya pke mkvtool, ntr subtitlenya ada d dalam video bsa di encode pke handbrake tipe ass

  13. The Following User Says Thank You to muhazhar For This Useful Post:


  14. #8



    User ID
    200502
    Join Date
    November 7th, 2018
    Posts
    8
    Thanks
    5
    Thanked
    6
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    kalau saya sih pake ffmpeg atau x264 tMod, gampang aja command linenya

  15. The Following User Says Thank You to Neologic For This Useful Post:


Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •